Nikmati Petualangan Seru Bersama Si Kecil dengan Kinder Joy



Tiada yang lebih menyenangkan dibandingkan bermain bersama Si Kecil. Selain membuat ia bahagia, bermain bersama anak juga bisa meningkatkan bonding. Nikmati petualangan seru bermain bersama Si Kecil dengan Kinder Joy dan Applaydu. Penasaran? Simak artikel ini sampai selesai untuk informasi lengkapnya.

Temukan Mainan Dalam Kemasan

Anda pasti sudah tidak asing dengan camilan anak satu ini. Kinder Joy merupakan camilan dengan kemasan berbentuk telur. Isinya berupa dua bola-bola cokelat dan krim susu yang lumer di mulut. Tidak hanya itu saja, setiap kemasan juga berisi kejutan mainan yang menarik.

Mainan yang ada di dalamnya bermacam-macam. Mulai dari mobil-mobilan, robot-robotan, karakter princess, karakter cowboy, mainan binatang, dan lain sebagainya. Mainan tersebut bisa untuk anak mulai dari usia 4 tahun sampai dengan 9 tahun. 

Koneksikan Mainan dengan Applaydu

Applaydu merupakan aplikasi yang akan membuat mainan menjadi hidup. Aplikasi satu ini sendiri adalah aplikasi berbasis mobile untuk pengguna Android maupun iOS. Menggunakannya membantu Si Kecil berjelajah dan berpetualang dengan lebih menyenangkan.

Setidaknya ada 650 karakter lebih yang bisa dimainkan menggunakan aplikasi. Permainan berbasis augmented reality atau AR sehingga terlihat lebih nyata. Keunggulan aplikasi lainnya yaitu tersedia 13 game mini, fitur multiplayer, fitur interaksi suara, cerita sebelum tidur, serta kawasan khusus orang tua. 

Mulailah Bermain Bersama Si Kecil

Anda bisa membantu Si Kecil mengkoneksikan mainan yang didapatkan dengan aplikasi. Caranya sangat mudah, langkah pertama tentu saja Anda harus mengunduh aplikasi di smartphone terlebih dahulu. 

Setelah itu buka aplikasi dan cari ikon gambar kamera, klik ikon tersebut. Arahkan kamera ke mainan yang Anda dapatkan dari kemasan Kinder Joy. Mainan akan langsung masuk ke dalam aplikasi. Ada banyak hal yang bisa dilakukan Si Kecil mulai dari berpetualang, melihat informasi, dan lain sebagainya. Selesaikan semua petualangan dan misi yang ada bersama Si Kecil agar lebih menyenangkan.

Itulah cara menikmati petualangan seru bersama Si Kecil. Ada banyak sekali mainan dan permainan yang bisa dieksplorasi di dalam Applaydu. Tunggu apalagi, beli Kinder Joy sekarang juga dan koleksi semua mainannya!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.