Pilihan Liontin Emas Kekinian Paling Banyak Diminati



Perhiasan Adalah salah satu kesukaan dari setiap Wanita, salah satu perhiasan yang banyak digunakan adalah kalung. Kemudian dilengkapi dengan liontin yang tentunya juga akan menambah mewah kalung itu serta membuat semakin cantik bagi siapapun yang menggunakannya. Bagi Anda para kaum hawa saat ini ingin memiliki liontin emas kekinian maka saat ini Anda bisa memilihnya di Mondial Jeweler.

Nah kira-kira apa saja liontin emas kekinian yang ada di mondial jeweler tersebut? Yuk cek disini beberapa jenis liontin emas yang bisa jadi pilihan untuk Anda, diantaranya;

Solitaire Pendant

Ini merupakan liontin emas kekinian yang menggunakan satu berlian atau solitaire, yang memiliki bentuk berlian bulat dengan desain yang sederhana. Liontin ini sangat cocok bagi Anda yang suka dengan gaya simple akan tetapi cukup menawan. 

Karena mempunyai model yang tidak berlebihan sehingga tidak norah, liontin emas tersebut cocok untuk Anda pakai dalam berbagai kesempatan. Baik Anda gunakan dalam agenda formal ataupun pada aktivitas keseharian, sampai dengan acara resmi.

Cluster Setting Pendant

Ini merupakan model liontin emas terkini dan terbaru yang menggabungkan dua atau lebih potongan berlian. Dengan disusun sedemikian rupa, sehingga menhadirkan bentuk baru yang unik.

Heart Shaped Pendant

Ini tentu saja seperti Namanya, liontin ini menyerupai bentuk hati. Ini seakan memberikan perlambangan tanda cinta yang tidak termakan oleh waktu. Desain heart shape tersebut sampai dengan saat ini masih menjadi favorit kebanyakan orang.

Jenis perhiasan Wanita satu ini sangat cocok kalau digunakan untuk keseharian serta digunakan dalam acara kasual. Selain itu liontin yang memiliki bentuk hati tersebut juga sangat cocok kalau dijadikan sebagai inspirasi hadiah bagi pasangan, ibu, kakak, adik, ataupun untuk sahabat.

Engraved Pendant

Model liontin yang satu ini bisa menjadi rekomendasi hadiah ulang tahun atau moment penting dalam hidup Anda. Model liontin ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menyisipkan pesan khusus bagi orang terkasih. Lebih uniknya, model liontin tersebut mempunyai ruang khusus ataupun space tersembunyi sebagai tempat pesan tersebut ditulis. 

Halo Pendant

Jenis ini disebut dengan king of Gemstone, dengan konsep sebuah berlian besar di tengah dikelilingi dengan beberapa berlian yang lebih kecil. Sehingga terlihat lebih besar dibandingkan dengan aslinya. Walaupun klasik model liontin tersebut masih banyak diburu sampai dengan saat ini karena mempunyai desain yang elegan. Sehingga penggunanya juga bisa terlihat semakin berkelas.

Classic Diamond Necklace

Ini sebagai salah satu model yang cukup menawan dan berkelas jika digunakan oleh kaum hawa. Classic diamond necklace tersebut dikenal mempunyai desain rantai yang disatukan dengan adanya berlian di dalam pendantnya. Biasanya, untuk jumlah berliannya pun juga jauh lebih banyak dibandingkan dengan model-model sebelumnya. Model liontin emas kekinian tersebut dapat menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin tampil menawan dan berkelas.

Liontin Inisial

Ini merupakan salah satu yang lagi trend saat ini, wajar kalau liontin tersebut jadi banyak pilihan karena memang dulu-dulunya tidak ada. 

Liontin ini juga bisa Anda gunakan untuk menemani aktivitas seharian Anda, inisial tersebut biasanya untuk melambangkan pemilik sendiri ataupun orang tercinta. 

Name Plate Pendant

Kalau tadi inisial, sekarang ada juga liontin yang dibuat berupa nama lengkap atau nama panggilan. Tentu ini sangat keren sekali, dengan menggunakan liontin jenis ini akan membuat Anda lebih percaya diri. 

Itulah beberapa pilihan liontin emas kekinian yang bisa Anda temukan di mondial jeweler. Pastikan Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda, semoga bermanfaat ya?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.