Jenis Liontin Emas Kekinian Bisa Jadi Referensi Pilihan Terbaru

 



Selam aini perhiasan merupakan sebagai salah satu incaran bagi kaum hawa, perhiasan emas ataupun berlian sering kali dipadukan dengan berbagai fashion. Dengan adanya perpaduan tersebut menghadirkan kesan mewah, elegan dan pastinya cantik. Salah satu yang membuat semakin cantik dan menarik yaitu liontin emas kekinian yang kini sangat banyak sekali jenis pilihannya. 

Buat Anda yang penasaran dengan liontin emas kekinian maka berikut ini ada beberapa yang bisa Anda temukan di MONDIAL, diantaranya;

Solitaire Pendant

Ini merupakan model liontin emas kekinian yang menggunakan satu berlian solitare, ini biasanya memiliki bentuk berlian bulat yang memiliki desain sederhana serta sangat cocok untuk Anda yang suka dengan gaya simpel.

Liontin ini memang tidak memiliki model yang berlebihan, selain itu liontin tersebut juga sangat cocok kalau digunakan untuk acara non formal, aktivitas keseharian sampai acara resmi. 

Heart Shaped Pendant

Ini tentu saja seperti Namanya, liontin tersebut memiliki bentuk hati yang memberikan lambang tanda cinta. Ini memperlihatkan bahwasannya liontin tersebut tidak lekang oleh waktu. Tidak dipungkiri bahwasannya desain heart shape ini sampai dengan saat ini masih menjadi favorit banyak orang sampai dengan saat ini.

Perhiasan jenis ini sangat cocok kalau digunakan dalam waktu sehari-hari atau digunakan dalam acara yang casual. Kemudian juga liontin yang memiliki bentuk hati tersebut juga sangat cocok kalau dijadikan sebagai inspirasi untuk hadiah untuk pasangan, ibu, kakak, adik, ataupun sahabat.

Liontin Inisial

Ini merupakan salah satu liontin kekinian yang cukup dikenal banyak orang, dan menjadi salah satu yang trendy di era sekarang ini. Selain memperlihatkan identitas, liontin tersebut juga dapat digunakan dalam waktu keseharian. Initial pendant tersebut biasanya dihiasi dengan huruf inisial nama dari si pemilik perhiasan ataupun inisial untuk orang-orang tersayang.

Name Plate Pendant


Ini tentunya tidak hanya sekedar inisial saja, model liontin emas kekinian tersebut juga dapat  berupa nama lengkap ataupun nama panggilan Anda. Biasanya, untuk model liontin tersebut digunakan sebagai kegiatan sehari-hari atau pada momen kasual.

Engraved Pendant

Berikutnya yaitu model liontin emas kekinian lainnya yaitu berupa engraved pendant. ini merupakan model liontin yang dapat menjadi pilihan tepat kalau Anda ingin menyisipkan pesan khusus kepada orang terkasih. 

Lebih uniknya lagi model liontin tersebut biasanya mempunyai ruang yang khusus atau space yang tersembunyi, sebagai tempat pesan tersebut ditulis.  Menariknya model yang satu ini juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk hadiah anniversary atau sebagai hadiah unik bagi orang yang tersayang.

Halo Pendant

Ini merupakan model liontin emas kekinian yang mengusung konsep utama dengan berlian besar pada bagian Tengah yang dikelilingi dengan beberapa berlian yang lebih kecil. Desain tersebut membuat berlian yang disebut dengan Kings of Gemstone yang ada di tengah terlihat tampak lebih besar dibandingkan dengan aslinya.

Walaupun klasik, akan tetapi model tersebut tentunya masih banyak diburu sampai dengan saat ini, karena memang mempunyai desain yang sangat elegan. Sehingga untuk penggunanya pun juga terlihat semakin berkelas.

Classic Diamond Necklace

Ini tentunya tidak seperti model liontin yang lainnya, yaitu terpisah dengan kalung. Classic diamond necklace dikenal mempunyai desain rantai yang disatukan dengan berlian untuk pendantnya. Dalam hal ini biasanya untuk jumlah berliannya juga lebih banyak jika dibandingkan dengan model yang sebelumnya. Model liontin emas kekinian tersebut tentunya juga bisa menjadi rekomendasi Anda untuk Anda supaya bisa tampil menawan dan berkelas.

Nah itulah beberapa model pilihan liontin emas kekinian yang bisa Anda dapatkan di Mondial, yuk beli disana sekarang?.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.