Macam-Macam Olahraga Untuk Mengecilkan Perut

Memang benar bahwa ketika Anda mengontrol diet Anda, Anda akan kehilangan beberapa dari mereka lemak di perut Anda. Namun, Anda akan mencapai tujuan pinggang ramping hanya jika Anda melakukan latihan yang tepat atau olahraga untuk mengecilkan perut. Untuk memiliki pinggang ramping sempurna, Anda perlu campuran yang tepat dari latihan olahraga untuk mengecilkan perut yang menargetkan otot badan sambil meningkatkan metabolisme Anda. Namun ada, beberapa latihan Anda harus menghindari. Latihan-latihan ini baik akan buang waktu atau benar-benar membuat pinggang Anda lebih tebal. Sit Ups.

Ini adalah terutama latihan pinggul dan sekarang agak dianggap peninggalan dari era lupa pelatihan kebugaran. Sit up yang terkenal karena menyebabkan sakit punggung dan tidak benar-benar hits bagian tengah tubuh. Cerita pendek adalah: Sit Ups adalah buang-buang waktu. Crunches, Alasan di balik menghindari Crunches mirip dengan Sit Ups. Banyak orang menghindari Crunches karena mereka mendapatkan sakit punggung bawah. Namun, Anda dapat mengatasi hal ini dengan menggunakan bola Swiss dan bola stabilitas. Crunch adalah latihan over-hyped yang menyediakan aktivasi perut sub-par.

Jika Anda harus crunch, Crunch sepeda akan memberikan hasil yang lebih baik. Squats, Anda mungkin ingin melakukan beberapa bentuk latihan jongkok, tapi apa yang akan Anda ingin menghindari squats powerlifting-gaya. Hal ini karena berat powerlifting-gaya jongkok dapat membuang ukuran pada pinggul dan pinggang. Ini akan lebih baik jika Anda mengganti gerakan jongkok besar dengan latihan seperti squats Goblet dengan berat kettlebell menantang Split atau squats. ini akan lebih menekankan pada paha belakang dan glutes. Sidebends benar-benar memberikan obliques latihan yang solid. Namun, karena mereka melibatkan menggunakan abs dan obliques untuk memindahkan berat badan, mereka dapat menambah otot ke sisi Anda.

Ini akan membunuh bentuk jam pasir Anda dan karena itu Anda harus menghindari latihan ini. Papan sisi adalah pilihan yang lebih baik untuk mengencangkan obliques Anda tanpa kembung mereka. Rusian twist, Selain menjadi latihan yang buruk untuk pelatihan otot, mereka bisa berbahaya. Mereka melibatkan kedua fleksi tulang belakang dan rotasi, yang menempatkan tulang belakang dalam posisi dikompromikan. Tidak ada satu alasan mengapa Anda harus melakukan Rusian twist tetapi jika seseorang telah merekomendasikan bahwa untuk Anda, sopan mengabaikan nasihat.
Diberdayakan oleh Blogger.