Manfaatkan Facebook Untuk Meningkatkan Penjualan

Ada banyak jalan menuju Roma. Ya, ungkapan itu memang sangat tepat sekali diaplikasikan pada sebuah usaha atau bisnis. Jika anda gagal di satu usaha, maka anda harus terus mencobanya lagi dan lagi. Jangan mudah bosan dan jangan mudah putus asa karena sesungguhnya hasil itu tidak akan pernah mengkhianati usaha. Jika anda memiliki sebuah usaha dimana tingkat penjualnnya semakin rendah atau masih saja rendah, maka anda perlu mencari cara meningkatkan penjualan anda dan salah satunya adalah dengan memanfaatkan sosial media facebook.

Facebook adalah salah satu sosial media yang mulai populer sejak lebih dari lima tahun yang lalu dan hingga saat ini facebook masih sangat popu8ler dan diminati oleh masyarakat, baik tua hingga muda. Melalui akun facebook, anda umumnya dapat mengunggah foro dan video juga membuat sebuah status, yaitu sesuatu yang sedang anda pikirkan atau anda rasakan, kemudian di tuangkan dalam akun facebook anda.

Manfaatkan Facebook Untuk Meningkatkan Penjualan

Akan tetapi, keberadaan facebook ini ternyata semakin hari semaki berkembang saja. Facebook dapat dimanfaatkan sebagai forum untuk berbagai bidang mulai dari kesehatan hingga pendidikan. Facebook juga bisa dijadikan ajang untuk mendekatkan diri antara fans dengan artisnya. Dan facebook juga bisa dijadikan sebagai salah satu cara meningkatkan penjualan dalam usaha anda. pertanyaanya, bagaimana agar penjualan tersebut berhasil?

1. Buatah sebuah pan page khusus untuk memasarkan produk anda. kemudian, sebarkan fan page anda agar banyak orang yang tertarik. Penyebaran fan page ini dapat dilakukan dengan cara promosi secara langsung atau memanfaatkan media sosial lain seperti twitter dn isntagram

2. Kemudian, unggahlah foto atau video produk anda. dalam mengunggah foto, pastikan jika foto tersebut memiliki kualitas resolusi gambat terbaik dan dengan ukuran yang cukup besar agar orang bisa nyaman dalam melihatnya. Video yang diunggah juga harus memiliki kualitas baik dan jelas agar orang senang melihatnya

3. Lalu, berikan penjelasan dengan sanagt detai namun tidak bertele – tele. Yang terpenting adalah detail produk, harga produk, dan cara pemesanan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.