Hiasi Matamu Dengan Eyeliner Maybelline

Tonjolkan bagian matamu dengan Eyeliner Maybelline
Ingin menonjolkan bagian mata ketika menggunakan kosmetik? Anda bisa menggunakan eyeliner. Alat kosmetik yang satu ini bisa mempertegas dan juga memperindah bentuk mata. 

Bagi anda yang memiliki bentuk mata sipit, maka anda bisa menyamarkannya menjadi lebih besar begitu juga sebaliknya. 

Eyeliner memiliki beberapa jenis diantaranya yaitu eyeliner dalam bentuk cair, pensil cair, gel dan juga eyeliner pensil. Terdapat banyak sekali produk kosmetik eyeliner di pasaran, akan tetapi anda bisa memilih produk yang aman ketika digunakan produk tersebut yaitu eyeliner Maybelline.

Bagi anda yang ingin mengetahui mengenai cara-cara untuk mengaplikasikan eyeliner, berikut ini Female Daily akan membahas mengenai cara-cara pengaplikasian eyeliner.

Untuk cara yang pertama yaitu anda bisa menarik garis pada bagian kelopak mata dengan menggunakan eyeliner.

Untuk cara yang kedua yaitu eyeliner ditarik dari bagian dalam mata sampai bagian ujung luar mata. Untuk memudahkan dalam pengaplikasian eyeliner, maka anda bisa menggunakan tangan satu lagi untuk membuat eyeliner yang digunakan lebih lurus. 

Agar eyeliner yang gunakan bisa terlihat lebih indah dan juga jelas, maka pengaplikasiannya digunakan secara berulang-ulang. Kemudian bagi anda yang ingin tampil seperti wanita korea, maka anda bisa menarik eyeliner ke ujung kelopak mata dan meruncingkan eyeliner ke bagian atas.

Agar pengaplikasian eyeliner lebih rapih dan mudah, maka anda bisa mengarahkan kelopak mata ke bagian atas. Selain itu juga apabila terdapat garis eyeliner yang tidak rapih, maka anda bisa menggunakan kapas ataupun juga tisu untuk merapihkannya.

Selanjutnya agar eyeliner yang digunakan sama ukuran dan juga bentuknya, maka anda bisa menggunakan kertas ketika pengaplikasiannya.

Untuk eyeliner yang berbentuk cair, maka ketika pengaplikasiannya harus memastikan kuas yang akan digunakan tidak menggumpal sebelum mengaplikasikannya. Hal ini sangatlah penting agar memudahkan ketika membuat garis pada bagian mata.

Untuk produk eyeliner Maybelline, terdapat beberapa produk yang bisa anda pililih untuk memperindah bagian mata diantaranya yaitu Eyestudio Crayon Linerstudio Masterline, Eyestudio Hyper Glossy Runway Pop Color Liner, Eyestudio Hypersharp Liner, dan Eyestudio Lasting Drama Gel Liner 36H


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.