Kandungan Penting Dari Buah Yuzu Jepang

Kandungan Penting Dari Buah Yuzu Jepang
Yuzu Indonesia merupakan minuman segar berkemasan botol dan terbuat dari daun teh asli serta buah citrus atau yuzu dari jepang. Dengan perpaduan teh dan buah citrus tentunya akan membuat rasa menjadi unik dan penghilang dahaga tentunya. 

Buah ini pada awalannya hanya dapat di beli di negara asalnya, selain itu juga buah tersebut bisa di bilang langka karena hanya ada di jepang tentunya.

Di jepang sendiri buah ini menjadi buruan karena selain rasanya yang sangat enak asam dan sedikit manis, buah ini juga memiliki khasiat dan manfaat yang sangat bagus seperti kecantikan kulit, menurunkan berat badan mencegah kanker dan lain sebagainya, nah berikut ini saya akan paparkan beberapa kandungan yang sangat penting dari buah yuzu ini.

1 . Antioksida

Kandungan dari buah yuzu ini salah satunya adalah antioksidan. Antioksidan adalah zat yang dapat melindungi sel dari efek radikal bebas serta manfaat dari zat satu ini yaitu dapat mencegah terjadinya kanker, penuaan dini dan alzheimer dan lain sebagainya. hal tersebut tentunya membuat anda lega pastinya karena antioksidan ini sangat bagus. bagi kesehatan

2 . Kaya Vitamin C

Untuk yang selanjutnya buah tersebut sama seperti jeruk pada umumnya memiliki kandungan vitamin c namun yang berbeda dari buah yang lain adalah jumlah vitaminnya sangat melimpah , bahkan 3 kali dari buah lemon. Nah dengan kandungan yang sangat banyak pastinya akan membuat tubuh menjadi sangat sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Vitamin c juga memiliki khasiat yaitu dapat mengatasi sariawan, meningkatkan daya tahan tubuh dan lain sebagainya.

3 . Mineral

Mineral merupakan kandungan yang sangat bagus sekali untuk tubuh kita karena dengan adanya mineral berfungsi untuk menyeimbangkan kadar air dan kesehatan tulang serta sangat bagus untuk metabolisme tubuh. Selain itu juga mineral ini dapat berperan ke dalam ratusan fungsi kecil sebagai pendukung kesehatan.

Nah itulah yang bisa saya sampaikan untuk anda, semoga bisa bermanfaat dan juga bagi anda yang tertarik dengan minuman yuzu indonesia bisa di beli di berbagai macam toko terdekat anda dengan dua varian yaitu tea origin dan green tea.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.