3 Jenis Teknologi Canggih Masa Depan

3 Jenis Teknologi Canggih Masa Depan
Keilmuan jika secara terus dan terus di pelajari, maka tidak akan ada habis habisnya. Salah satu efeknya yang terlihat adalah kemajuan bidang Teknologi yang semakin bagus. Banyak sekali ilmuan dunia dalam bidang teknologi yang telah mengenbangkan penelitiannya sehingga menjadikan sesuatu yang bisa bermanfaat untuk orang lain bahkan untuk dunia. Beberapa hasil penelitain dunia yang manfaatnya telah bisa di rasakan akan kami paparkan sebagai berikut.

Pertama tentang alat yang di sebut dengan Hadron Colider yang berada di swis. Hadron Colider merupakan alat atau mesin akselelator partikel yang memiliki kekuatan atau energi terbesar dan paling tinggi di dunia. Mesin tersebut merupakan sebuah penemuan seorang ilmuan dari eropa yang di ciptakan melalui lembaga ilmu pengetahuan dan teknologi di eropa. Ilmuan tersebut bernama CERN. Alat ini memiliki panjang sekitar 27 kilometer dan berada di kedalaman 175 meter.

Alat yang di gunakan untuk memecahkan misteri alam semesta yang menjadikan para ilmuan fisik penasaran ini memang sebuah Teknologi yang benar benar canggih. Kedua adalah pesawat tampa awak kapal. Pesawat ini memang terkesan seperti pesawat mainan. Namun memang begitulah adanya. Kecanggihannya dalam sisi pengemudiannya pesawat ini menggunakan remot control yang tersambung melalui signal radio. Sehingga tidak perlu membutuhakn pilot, atau awak kapal.

Kemudian alat yang ke tiga adalah mesin pencetak 3D yang telah teruji kecanggihannya. Mesin printer 3D tersebt mampu untuk mencetak objek digital menjadi benda replikasi yang sama dengan gambar digitanya tersebut. Misalkan saja yang di cetak adalah lukisan, maka yang keluar nanti juga seperti lukisan sebagaimana Aslinya. Namun karena kecanggihannya tersebut alat ini sangat di bandrol harga yang lumayan tinggi.

Sehinga belom banyak yang bisa memiliki alat tersebut yaitu printer 3D. Maka dari itu printer tersebut akan di kembangkan bagaimana caranya agar bisa di pasarkan dengan harga yang lebih murah. Demikian sedikit uraian tentang beberapa Teknologi canggih penemuan ilmuan yang akan terus mengalami kemajuan di masa yang akan datang. Semoga sedikit uraian ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

1 komentar:

  1. "Every current staff member -- every single one -- we discovered online by way of some form of social media," Edward said. "Back in the day, you'd discover undiscovered talent on betting forums and chat rooms. casino.edu.kg These days, it's all on Twitter. With most sportsbooks sitting at Steelers -3, Salmons moved the SuperBook's line to -7. Some competing sportsbooks reacted by pulling the sport off the board, while other outlets held steady at Pittsburgh -3. Bettors, in the meantime, began firing bets on the Colts at +7 on the SuperBook, figuring they had been getting a bargain with the value differential. "We have already seen extra folks tweet about sports betting this year than we did in all of 2021, and the NFL season hasn't even kicked off," Dupree said.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.