Buah Yuzu dalam Yuzu Tea

Buah Yuzu dalam Yuzu Tea
Apakah anda sudah tahu dengan Yuzu? Buah citrus yang berasal dari Jepang ini masih jarang ditemukan di pasaran Indonesia. Hal ini dikarenakan hanya beberapa supermarket saja yang menjual buah citrus ini. Selain itu juga harganya yang masih mahal. Menjadikan buah ini masih jarang ditemukan di pasaran Indonesia. Penasaran dengan ciri ciri buah Yuzu citrus ini. Berikut ini merupakan beberapa ciri-cirinya diantaranya yaitu:

Ciri ciri buah Yuzu citrus memiliki bentuk dan juga warna yang menyerupai buah jeruk pada umumnya. Bentuknya yang bulat dan juga warnaya yang berwarna oranye kekuning-kuningan. Terdapat perbedaan yang membedakan buah Yuzu dengan jeruk yaitu dari rasanya. Buah Yuzu memiliki rasa lebih kuat dibandingkan dengan rasa jeruk. 

Rasanya kuat seperti perpaduan 3 buah yaitu lemon, grapefruit dan juga jeruk mandarin. Dari rasanya yang kuat tersebut, maka menjadikan buah Yuzu masih jarang dikonsumsi secara langsung. Kebanyakan orang mengolahnya kembali menjadi perasa permen karet, dressing salad, mayonnaise, bahkan sekarang ini buah Yuzu sudah diolah menjadi minuman yang menyegarkan.

Terdapat manfaat yang bisa anda dapatkan dengan mengkonsumsi buah Yuzu diantaranya yaitu buah Yuzu bisa membantu menjaga kesehatan mulut dan juga pencernaan. Hal ini dikarenakan kandungan vitamin C-nya yang 3 kali lebih banyak dibandingkan kandungan vitamin C yang terdapat pada buah lemon. Manfaat lainnya yaitu buah Yuzu sangat baik apabila dikonsumsi bagi anda yang sedang melakukan program diet. 

Hal ini dikarenakan buah Yuzu memiliki sifat bisa mengenyangkan perut. Dengan begitu buah Yuzu bisa mengurangi rasa lapar. Manfaat lainnya yaitu buah Yuzu baik untuk imunitas tubuh karena kandungan vitamin C-nya. Dengan begitu tubuh bisa terhindar dari berbagai bakteri dan juga virus penyebab berbagai penyakit.

Salah satu produk minuman yang terbuat dari buah Yuzu yaitu Yuzu Tea. Produk minuman yang satu ini tersedia dalam 2 varian rasa yaitu Yuzu tea Original dan juga Yuzu Green Tea. Dengan Yuzu Tea, maka anda bisa menikmati manfaat dari buah Yuzu.

2 komentar:


  1. An impressive share! I've just forwarded this onto a co-worker who has been doing a little research on this. And he actually ordered me lunch due to the fact that I stumbled upon it for him... lol. So allow me to reword this.... Thanks for the meal!! But yeah, thanks for spending the time to talk about this matter here on your website. outlook sign in

    BalasHapus
  2. One with the most exciting reasons for having getting a variable rate loan is that in the event you need to remodel your house because you bought a project, the reduced upfront payments will leave more money month after month than you'd have with a fixed interest rate. mortgage calculator Our mortgage refinance calculator can assist you decide if refinancing your mortgage may be worth considering. mortgage payment calculator

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.