Menggunakan Sistem Helpdesk Ticketing


Sistem pengelolaan helpdesk ticketing mengintegrasikan semua alat yang diperlukan untuk memastikan penyelesaian dan permintaan pelanggan dengan cepat dan tanpa batas. Semakin banyak Anda mengotomatisasi, semakin banyak reparasi layanan Anda dapat berfokus pada hal yang penting - menciptakan hubungan pelanggan yang luar biasa. Sistem ini memungkinkan Anda mengotomatisasi proses yang paling baik dikelola melalui sumber daya yang didorong oleh sistem, sehingga tim layanan Anda dapat berfokus untuk melibatkan pelanggan dan membantu mereka memaksimalkan produk Anda.

Lelah berurusan dengan kotak e-mail dukungan yang padat? Teruskan dukungan alamat e-mail Anda ke TeamSupport dan biarkan meja bantuan berbasis web terisi. Atau gunakan Percakapan Web? Salah satu fitur yang memungkinkan Anda berbicara dengan pelanggan melalui antarmuka helpdesk ticketing utama dan tidak pernah lagi berhubungan dengan kotak masuk e-mail. System ini memungkinkan Anda mengatur peraturan yang sangat sederhana untuk mengingatkan agen untuk menindaklanjuti, atau bahkan mengingatkan pelanggan saat tiket menunggu balasan mereka. Atau mungkin Anda ingin memastikan tiket dikirim ke orang atau grup yang tepat.



Dengan menggunakan helpdesk ticketing ini, maka tiket dapat dengan mudah diarahkan, meningkat, ditutup, atau sejumlah hal lainnya dengan aturan yang dapat disesuaikan dan fleksibel. Dengan mudah memindahkan dan menyembunyikan bidang pada halaman tiket khusus Anda dengan fungsi drag dan drop yang mudah. Anda memutuskan bidang apa yang terlihat, dan di mana mereka berada pada formulir tiket. Anda juga dapat membuat bidang khusus yang unik untuk organisasi Anda dan membuat bidang khusus tak terbatas untuk tiket, pengguna, dan bahkan pelanggan. Anda juga dapat mengatur bidang kustom Anda ke dalam kategori dengan fungsi drag and drop sederhana.

Sebuah gambar bernilai 1.000 kata, dan sebuah video bernilai bahkan lebih. Perangkat lunak dukungan pelanggan helpdesk ticketing ini sangat memungkinkan agen untuk menanamkan screencast atau rekaman video webcam langsung ke tiket hanya dengan beberapa klik sehingga mereka dapat menunjukkan kepada pelanggan bagaimana melakukan suatu tugas atau memperbaiki masalah. Anda juga dapat menambahkan inline gambar dan lampiran file ke tiket dan pelanggan, baik dari perpustakaan tersimpan, gambar disisipkan, atau bahkan Dropbox.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.