Izin Payment Gateway Terbaik dari Bank Indonesia

Izin Payment Gateway
Izin Payment Gateway
Dengan segala keyakinan dan juga harapan, Faspay memiliki komitmen di dalam mengembangkan dan juga meningkatkan mutu layanan system pembayaran untuk menjawab setiap kebutuhan bisnis. Kami percaya bahwa hubungan kerjasama dan juga kolaborasi yang baik yang terjadi antara Faspay, Merchant dan juga Partner merupakan salah satu kunci utama dari kesuksesan kita di tahun ini. Adapun Berkat dukungan dan juga kerjasama baik inilah kemudian Faspay dengan bangga mendapat kesempatan untuk meraih beberapa hal di tahun ini yaitu diantaranya adalah:

Faspay mendapatkan Izin Payment Gateway Resmi dari Bank Indonesia per tanggal 1 November 2017 melalui surat resmi Bank Indonesia dengan nomor 19/966/DKSP/Srt/B. Faspay dalam hal ini juga menjadi Payment Gateway pertama yang mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia.

Faspay telah mengakuisisi lebih dari 1000 Merchant dari berbagai industri hingga tahun 2017 dan telah berhasil memproses lebih dari 2 Triliun Transaksi Pembayaran Online.Faspay mendapatkan penghargaan sebagai “Top 3 Best Payment Gateway 2017” dari Majalah Marketing yang merupakan hasil survey yang diadakan oleh Lembaga Survey Independen Survey One.

Tidak hanya fokus dalam pengembangan bisnis dan layanan Payment Gateway untuk setiap kebutuhan bisnis online di Indonesia, Faspay juga merasa bertanggung jawab untuk mengembangkan dunia Fintech di Indonesia secara keseluruhan. Tahun ini, Faspay berkunjung ke beberapa kota di Indonesia dan berkontribusi dalam memberikan edukasi tentang dunia Financial Technology dan Payment Gateway secara spesifik dalam berbagai acara seperti SWA Business Update, Tech in Asia Jakarta, Finnovate Asia, Indonesia Transport, Logistic and Maritime Week, hingga berbagai acara lainnya di Jakarta, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Bali hingga Makassar.

Faspay juga melahirkan beberapa program menarik untuk para merchant Faspay sebagai bentuk kontribusi Faspay dalam meningkatkan transaksi seperti Gebyar Angpao Faspay, Faspay Easter Eggstra, Promo HUT DKI Jakarta dan Indoversary. Selain program-program tersebut, mereka juga menjalankan berbagai program lainnya dengan mendapatkan dukungan dari para Bank Partner dan Merchant Faspay. 

Melihat perkembangan bisnis di tahun ini, Faspay yakin dan percaya diri bahwa tahun 2018 akan menjadi lebih baik tidak hanya untuk Faspay melainkan juga untuk seluruh Merchant dan Partner. Itulah artikel tentang Izin Payment Gateway.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.