Jenis -Jenis Desain Bantal Foto

Bantal Foto
Bantal Foto
Bantal yang seringkali Anda pakai di tempat tidur fungsinya tidak lain sebagai penyangga kepala saja. Saat ini bantal telah dikreasikan bersama sarung bantalnya yang di print bermacam wujud gambarnya. Mulai dari gambar hewan lucu sampai dengan tokoh kartun. Dan ini disebut dengan bantal foto, Tujuannya yaitu agar bantal itu punya sentuhan person dan mungkin dapat membawa Anda kepada mimpi indah.

Jika sebelumnya kalian ragu memberi hadiah bantal custom untuk orang lain, sekarang bantal foto dapat dijadikan alternatif. Misalnya yaitu bantal yang berbentuk love bertuliskan Happy Birthday untuk teman kesayanganmu. Customized pillow atau juga bantal foto adalah inovasi yang unik namun tepat sekali diberikan kepada siapa pun. Kenapa tidak kalian mencetak gambar atau foto kesayangan kalian menjadi bantal yang unik? Snapy bisa memenuhi keinginan kalian dalam mencetak bantal custom yang bisa kalian berikan sebagai suvenir, kado, atau koleksi.

Bantal foto biasanya dikemas dalam bahan cloth banner, drill, canvas dan lain-lain yang berukuran 40 x 40 cm. Ketiganya dari bahan yang kuat, awet dan tidak mudah sobek. Jadi kalian jangan khawatir bantal cetakan kalian cepat rusak. Di Snapy online kalian bisa memesan bantal foto memakai template yang ada atau mengupload desain sendiri dengan nilai harga Rp40.000 per buah. Mudah sekali kan? Anda tidak perlu repot memilih secara manual satu-satu di toko, pakai saja desain yang kalian inginkan.

Dan dini kalian bisa menaruh desain bantal foto dalam jenis-jenis bantal dibawah ini:

1. Bantal duduk
Sebagian dari kamu masih ada yang bingung memilih jenis bantal yang satu ini. Perlu kalian ketahui bahwa bantal duduk fungsinya sebagai penyangga yang tepat untuk kalian yang merupkan pekerja kantoran. Dan akan menarik sekali jika dalam bantal ini ada gambar fotonya.

2. Bantal sofa
kalau bantal sofa lebih terkenal dengan nama cushion. Bantal yang satu ini sangat akan Nampak baik jika ada gambar fotonya. Karena ukurannya yang kecil dan memang pelengkap sofa.

3. Bantal kepala
bantal kepala mempunyai fungsi dan manfaat saat digunakan tidur. Bentuknya yang persegi panjang akan sangat lebih menawan jika ada gambar fotonya. Dan akan membuatmu semakin senang ketika tidur.

Itu tadi beberapa manfaat dan tampilan yang menarik jika bantal kalian ada fotonya. Semoga bisa menjadikan referensi kepada kalian semua dalam menentukan kecantikan bantal yang menawan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.