Inspirasi Motif Lantai Granit untuk Ruang Tamu Anda

Ruang tamu merupakan ruangan rumah yang dilihat pertama kali oleh para tamu yang berkunjung. Oleh sebab itu, Anda harus mendesain ruang tamu yang bagus agar memberikan kesan yang baik. Salah satu hal yang perlu diperhatikan ketika membuat ruang tamu adalah menentukan motif lantai yang tepat. Pasalnya motif lantai yang indah dan cocok dengan rumah bisa memengaruhi keindahan ruang tamu. Berikut ini ada beberapa inspirasi motif lantai granit untuk ruang tamu yang bisa Anda pilih:

Motif Mosaic

Motif Mosaic bisa menjadi pilihan pertama jika Anda menginginkan motif lantai yang tidak biasa. Banyak yang beranggapan bahwa motif Mosaic mampu memberikan mood yang baik bagi penghuninya. Agar lebih indah, Anda bisa memadukan dengan beberapa motif lainnya, contohnya yaitu motif natural.

Motif Batu Alam

Motif lantai granit selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan adalah motif batu alam. Motif ini sangat cocok apabila Anda memiliki selera yang tidak biasa. Pasalnya ada kesan artistik yang ditampilkan pada lantai yang Anda miliki. Padu padankan motif batu alam dengan furniture bergaya rustic atau futuristik agar ruangan tidak terasa membosankan.


Motif Monokrom

Tren warna hitam dan putih masih sangat disukai hingga kini. Meskipun hanya terdiri dari dua warna saja namun lantai Anda tetap bisa tampak indah dan dinamis. Sebagai contoh Anda bisa menyusun keramik dengan pola seperti catur. Tambahkan hiasan berupa tanaman indoor pada beberapa bagian. Hal tersebut bisa membuat ruangan Anda terasa lebih fresh.

Motif Geometrik

Rumah berkonsep minimalis modern menjadi salah satu tren di era ini. Anda yang memiliki konsep rumah ini bisa menggunakan lantai dengan motif geometrik. Pasalnya motif ini bisa membuat rumah minimalis modern terasa lebih nyaman dan tidak membosankan.

Itulah inspirasi motif lantai granit yang bisa Anda aplikasikan pada ruang tamu. Selain ruang tamu, motif-motif tersebut juga bisa diaplikasikan pada ruangan lain seperti ruang keluarga atau kamar tidur. Jangan lupa memilih produk Granito karena kualitas yang sudah jelas teruji. Dapatkan informasi lebih lengkap mengenai motif dan ukuran keramik Granito melalui websitenya yaitu granito.co.id. 


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.