Inilah 3 Manfaat Susu DANCOW untuk Anak

Anak-anak adalah masa krusial dimana pertumbuhan dan perkembangannya berjalan dengan sangat cepat. Dalam masa ini, dukungan dari luar melalui asupan nutrisi dan stimulasi sangat penting untuk diberikan. Dengan dukungan yang tepat maka si Kecil bisa tumbuh dan berkembang dengan baik. Nutrisi yang didapatkan dari makanan bisa dilengkapi dengan pemberian susu pertumbuhan. DANCOW bisa menjadi pilihan Anda karena memiliki banyak kandungan nutrisi yang penting. Selain itu, ada banyak manfaat susu DANCOW untuk anak yang perlu Anda pahami. Langsung saja, berikut ini berbagai macam manfaatnya:

Menjadi Sumber Energi

Susu pertumbuhan DANCOW Nutritods memiliki kandungan laktosa yang berperan sebagai sumber energi. Laktosa sendiri merupakan salah satu bagian disakarida karbohidrat yang dikenal memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Beberapa manfaat lainnya yaitu meningkatkan kekebalan tubuh, membantu penyerapan nutrisi seperti kalsium dan mineral, membantu dalam pertumbuhan bakteri baik di tubuh, dan lain sebagainya.

Membantu Menyehatkan Tulang dan Gigi

Manfaat susu DANCOW untuk anak selanjutnya yaitu menyehatkan tulang dan gigi. Kandungan yang berperan menyehatkan tulang dan gigi si Kecil adalah kalsium dan protein. Apabila kalsium dan protein tercukupi maka si Kecil memiliki tulang dan gigi yang lebih kuat dibandingkan mereka yang tidak tercukupi. Di masa tuanya, si Kecil juga bisa terhindar dari penyakit osteoporosis.

Melancarkan Pencernaan

Susu pertumbuhan DANCOW memiliki kandungan serat inulin yang berperan dalam menekan mengurangi jumlah bakteri jahat pada usus. Dengan berkurangnya bakteri jahat maka pencernaan si Kecil akan lebih sehat. Pencernaan yang sehat dibutuhkan agar nutrisi yang didapatkan melalui makanan maupun minuman bisa diserap tubuh dengan baik.

Itulah berbagai manfaat susu DANCOW untuk anak yang perlu Anda ketahui. Susu pertumbuhan DANCOW ini terdiri dari 3 tahapan yaitu Nutritods 1+, Nutritods 3+, dan Nutritods 5+. Pilihlah varian sesuai dengan tahapan usia si Kecil agar mendapatkan nutrisi tepat dan seimbang. Selain itu, susu DANCOW Nutritods juga menghadirkan 3 rasa lezat yang bisa dipilih yaitu madu, vanila, dan cokelat. Segera dapatkan susu DANCOW Nutritods di toko langganan Anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.