Manfaat Produk Simpanan Tabunganku dari Bank Danamon

Menyimpan uang di bank dianggap lebih aman dibandingkan menyimpan uang di rumah. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas perbankan yang memudahkan dalam hal transaksi. Sebagai contoh yaitu kartu ATM dan mobile banking. Bank Danamon sebagai salah satu bank terbaik di Indonesia menawarkan produk simpanan bernama Tabunganku.

Produk ini hanya bisa diajukan oleh perorangan atau bukan perusahaan. Seperti produk tabungan pada umumnya, Anda bisa mendapatkan fasilitas yang lengkap dengan syarat mudah dan ringan. Ada beberapa manfaat dari produk ini yang perlu Anda ketahui di antaranya yaitu:

Tabungan yang Murah

Tabunganku merupakan produk simpanan atau tabungan yang bisa dibilang murah. Pasalnya minimal setoran yang diminta bank sangat rendah yaitu Rp 20.000 saja. Bukan hanya itu saja, tidak adanya biaya administrasi bulanan juga menjadikan produk ini sebagai produk yang murah.

Fasilitas Lengkap

Meskipun menjadi produk yang murah, namun Anda tetap akan mendapatkan fasilitas yang lengkap seperti produk tabungan lainnya. Contoh fasilitas yang didapatkan yaitu kartu debit atau ATM dan fasilitas mobile banking. Dengan adanya fasilitas tersebut, Anda bisa mudah melakukan transaksi perbankan yang dibutuhkan.

Menyediakan Cash Pick Up

Cash pick up merupakan layanan terbaru di dunia perbankan. Layanan ini memungkinkan nasabah untuk melakukan setoran dari mana saja. Pasalnya nanti akan ada petugas bank yang melakukan pengambilan dana ke lokasi nasabah. Sebelum mendapatkan layanan ini, Anda harus mengisi formulir cash pick up terlebih dahulu.

Suku Bunga Kompetitif

Suku bunga yang ditawarkan cukup kompetitif mengingat setoran awal yang sangat rendah tersebut. Anda bisa mendapatkan bunga mulai dari 0.25% hingga 1%. Besarnya sesuai dana yang ada di rekening.

Pengajuan Mudah

Manfaat terakhir yaitu mudah dalam pengajuan. Syarat dan ketentuan yang diminta sangat mudah untuk dipenuhi semua orang. Nasabah hanya perlu mengisi formulir dan menyiapkan kartu identitas.

Itulah berbagai manfaat produk simpanan Tabunganku dari Bank Danamon. Anda bisa mengunjungi kantor cabang terdekat untuk melakukan pengajuan pembukaan rekening. Jika membutuhkan informasi lainnya mengenai produk Bank Danamon tersebut, kunjungi saja website resminya yaitu www.danamon.co.id. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.