Tips Mengenakan Cincin Berlian Wanita Agar Terlihat Stylish

Perhiasan berukuran kecil satu ini menjadi salah satu perhiasan favorit para wanita. Apalagi berlian yang disematkan mampu membuat penampilan Anda semakin menawan. Namun keindahan dari sebuah cincin berlian wanita bisa didapatkan apabila Anda mampu menggunakannya dengan baik. Pasalnya ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat mengenakan cincin agar cocok saat Anda pakai. Berikut ini diberikan beberapa tips tampil stylish dengan cincin yang indah:

Boleh Menggunakan Satu atau Dua Tone Warna

Cincin termasuk perhiasan yang fleksibel sehingga bisa dikenakan bersama perhiasan lain seperti gelang, kalung, dan anting. Anda bahkan bisa menggunakan tone warna yang sama maupun berbeda. Contohnya jika cincin menggunakan emas putih, Anda bisa menggunakan gelang dari rose gold atau emas kuning. Hal yang lebih penting adalah kecocokan busana dengan perhiasan yang Anda kenakan.

Cobalah Gaya Stacking

Stacking ring merupakan mode menggunakan cincin lebih dari satu. Mode ini sedang tren dan dilakukan banyak wanita muda. Anda bisa mencobanya namun dengan memperhatikan beberapa hal berikut ini”

Kombinasi logam

Anda boleh menggunakan tone warna berbeda pada jenis perhiasan yang berbeda. Namun jika menggunakan stacking ring, sebaiknya gunakan tone warna yang sama agar lebih aman.

Model beragam

Cincin berlian bertumpuk atau stacking ring bisa lebih indah apabila menggunakan model yang beragam atau variatif. Namun cincin tersebut tidak boleh lebih menonjol dibandingkan statement ring.

Statement ring

Anda akan mengenakan beberapa cincin sekaligus. Namun dari cincin-cincin yang akan dikenakan, harus ada satu cincin yang menjadi pusat perhatian. Cincin tersebut dikenal dengan statement ring.

Harus ada jari yang masih kosong

Mengenakan stacking ring memang membuat penampilan terlihat lebih stylish. Namun bukan berarti semua bagian dari jari Anda diisi oleh cincin. Harus ada keseimbangan komposisi sehingga Anda harus menyisakan jari yang kosong. Ibu jari dan kelingking merupakan bagian yang biasanya dikosongkan.

Hindari Memakai Layering Berlebihan

Stacking merupakan mode dalam mengenakan beberapa cincin, sementara layering merupakan mode dalam menggunakan beberapa kalung. Apabila Anda sudah menerapkan stacking ring, maka hindari menggunakan layering pada kalung. Atau sebaliknya jika sudah menggunakan layering, maka hindari stacking ring. Menggunakan terlalu banyak perhiasan berlian tidak membuat Anda semakin cantik namun malah terlihat berlebihan. Sulit tampil elegan jika perhiasan Anda terlihat berlebihan.

Gunakan Perhiasan Set

Brand perhiasan ternama pasti sering mengeluarkan perhiasan set. Jadi dalam satu set ini terdiri dari beberapa perhiasan dengan desain yang serupa. Isi satu set perhiasan biasanya berupa cincin, gelang, kalung, dan juga anting. Jika ingin mengenakan cincin bersamaan dengan perhiasan lain, Anda bisa menggunakannya. Desainnya yang serupa membuat tampilan Anda lebih matching. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir apakah cincin yang dipakai cocok dengan perhiasan lain atau tidak.

Itulah tips mengenakan cincin berlian wanita agar tampilan Anda lebih modis dan stylish. Jika Anda sedang mencari brand perhiasan dengan koleksi model cincin yang lengkap, Miss Mondial & Mondial adalah pilihannya. Brand dari CMK Club ini memiliki beberapa kelebihan seperti kualitas logam terbaik, berlian terjamin keasliannya, bersertifikat, dan lain sebagainya. 

Rekomendasi seri cincin yang sedang digandrungi saat ini adalah Dreams Twist Ring. Cincin tersebut memiliki desain yang dinamis sehingga cocok untuk para wanita muda. Anda bisa menggunakannya pada acara formal maupun kausal. Tersedia tiga model cantik yang bisa dipilih yaitu marquise round twist ring, pear round twist ring, dan marquise moxie ring. Detail dari cincin Dreams Twist Ring bisa Anda lihat sendiri di www.mondialjeweler.com.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.