5 Pilihan Harga Cincin Nikah Mondial yang Affordable



Cincin nikah memang menjadi barang paling berharga bagi pasangan suami istri. Pasalnya benda berbentuk lingkaran ini menjadi simbol pengikat cinta selamanya. Meskipun begitu, bukan berarti Anda harus memilih cincin nikah dengan harga yang mahal. Cincin nikah yang affordable atau terjangkau tetap memiliki makna yang mendalam seperti cincin mewah. Mondial sebagai brand ternama memiliki koleksi harga cincin nikah yang affordable.

Setidaknya ada 5 pilihan model yang bisa Anda pertimbangkan sesuai selera. Meskipun harganya affordable, Anda tidak perlu mengkhawatirkan keindahanya. Tambahan berlian membuat cincin-cincin ini terlihat sangat indah. Langsung saja, inilah pilihan harga cincin nikah terjangkau untuk Anda:


Cincin Nikah Flamma

Cincin nikah Flamma menjadi rekomendasi pertama untuk Anda. Flamma sendiri merupakan perlambangan komitmen untuk hidup bersama Meskipun simple karena berkonsep solitaire, namun cincin nikah satu ini terlihat cukup unik. Pasalnya cincin nikah Flamma mengkombinasikan dua warna logam berbeda yaitu white gold dan rose gold. White gold adalah logam dasar, sedangkan rose gold sebagai aksen.

Cincin konsep solitaire atau berlian tunggal ini memiliki berat berlian sebesar 0,40 carat. Berliannya termasuk MEC Ultimate yang dikenal dengan kualitas terbaik. 

Cincin Nikah Amaia

Rekomendasi harga cincin nikah affordable kedua yang bisa Anda pilih adalah cincin nikah Amaia. Dibandingkan dengan Flamma yang simple dan klasik, cincin nikah Amaia terkesan lebih mewah. Material yang digunakan adalah rose gold dengan berat mencapai 15,449 gram. Warna dan berat emasnya tersebut yang membuat cincin nikah ini terasa mewah.

Sama seperti Flamma, berlian yang digunakan juga kualitas MEC berukuran 0,40 carat. Cincin pria tidak menggunakan berlian namun dibuat berlekuk sehingga membuatnya tidak membosankan. 

Cincin Nikah Keavy

Two tone color atau kombinasi dua material emas untuk menghasilkan dua warna berbeda memang sedang tren. Satu lagi cincin nikah two tone yang bisa Anda pilih adalah cincin nikah Keavy. Warna dasarnya adalah white gold berukuran 15,710 gram. 

Aksen rose gold berbentuk pita penyangga berlian ditambahkan pada bagian tepi untuk membuat cincin lebih trendy. Dibandingkan dua model sebelumnya, cincin ini menawarkan berlian yang lebih kecil yaitu MEC ukuran 0,30 carat. Meskipun begitu Anda tidak akan menyesal membelinya karena harga cincin nikah terjangkau.

Cincin Nikah Oriana

Wanita merupakan pecinta berlian, jadi suka dengan cincin yang memiliki banyak berlian. Jika Anda menginginkan cincin dengan banyak hiasan berlian, cincin nikah Oriana adalah pilihannya. 

Bukan satu, setidaknya ada 8 butir berlian yang disematkan pada cincin ini. Sedangkan untuk cincin pria hanya menggunakan satu berlian agar tidak terkesan feminim dan berlebihan. Cincin nikah Oriana terbuat dari full rose gold yang mewah.

Cincin Klasik Solitaire

Rekomendasi harga cincin nikah terjangkau atau affordable yang terakhir adalah cincin klasik solitaire. Cincin solitaire dengan berlian tunggal memang menjadi pilihan paling aman jika menginginkan cincin terjangkau.

Satu butir berlian yang digunakan dipadukan dengan frame polos. Ada beberapa desain cincin klasik solitaire mulai dari yang berliannya kecil hingga besar. Semua berliannya menggunakan MEC yang berkualitas.

Itulah 5 pilihan harga cincin nikah yang affordable dari Mondial. Selain deretan cincin nikah di atas, masih banyak penawaran-penawaran menarik yang menguntungkan untuk Anda. Salah satunya yaitu koleksi set perhiasan yang bisa dijadikan seserahan. Anda juga bisa menggunakan set perhiasan tersebut untuk menunjang penampilan di pesta pernikahan. Lihat koleksinya lebih jelas dengan mengunjungi store resmi atau website www.mondialjeweler.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.