Pilih Cincin Lamaran Sesuai dengan Kepribadian Kekasih Anda



Cincin merupakan perhiasan yang paling sering dijadikan simbol cinta. Selain pernikahan, cincin juga digunakan sebagai pengikat cinta dalam prosesi lamaran. Pada umumnya, pria melamar pasangannya dengan memberikan kejutan. Karena itu banyak pria yang bingung memilih cincin lamaran. Sebenarnya kekasih Anda akan tetap merasa bahagia apapun cincin yang diberikan. 

Namun membelikan cincin sesuai kepribadian membuat mereka lebih percaya diri saat menggunakannya. Pasalnya cincin tersebut bisa mewakili kepribadian kekasih Anda. Tidak usah berlama-lama lagi, berikut ini adalah enam model cincin berdasarkan kepribadian:

Cincin Vintage


Cincin vintage merupakan cincin yang konsepnya unik dan artistik karena berpedoman pada desain jadul masa lalu. Ada kesan nostalgia jika menggunakan cincin ini. Wanita dengan kepribadian bohemian cocok dengan cincin model vintage. Biasanya wanita dengan kepribadian tersebut suka hal-hal artistik, unik, dan bebas berekspresi. Cincin lamaran model vintage akan menjadi fashion statement yang mempesona.

Cincin Klasik

Cincin klasik berbeda dengan cincin vintage meskipun pada umumnya sama-sama mengadopsi gaya di masa lalu. Secara sederhana, gaya klasik merupakan gaya yang mengikuti kaidah formal dari bentuk yang sudah sempurna. Cincin solitaire merupakan salah satu model cincin klasik yang paling populer. Jika kekasih Anda memiliki kepribadian konservatif, cincin klasik adalah pilihan terbaik. Meskipun klasik namun cincin ini timeless atau tak lekang oleh waktu dan bisa digunakan sampai kapanpun.

Cincin Modern

Apakah pasangan Anda merupakan tipe yang suka beradaptasi dan mengikuti mode? Maka rekomendasi cincin yang bisa dipertimbangkan adalah cincin modern. Jika mereka termasuk generasi milenial atau gen z yang suka kepraktisan, pilih cincin modern sekaligus minimalis. Sama seperti cincin klasik, cincin ini juga termasuk cincin timeless. Kelebihan lainnya, cincin modern cocok dipadukan dengan busana kekinian.

Cincin Rose Gold

Rose gold merupakan emas dengan warna merah muda yang didapatkan dari pencampuran emas murni dengan perunggu atau perak. Warnanya yang merah mudah pasti akan disukai oleh kekasih Anda. Semakin banyak campuran logam lainnya, maka warnanya akan cenderung semakin merah. Cincin lamaran dari bahan rose gold paling cocok untuk wanita yang berkepribadian romantis dan suka hal-hal manis. Selain itu, cincin ini juga tampak elegan dan cantik jika dipadukan dengan berlian.

Cincin Pear Shape

Pear shape merupakan salah satu bentuk potongan berlian yang populer. Selain dikenal dengan istilah tersebut, berlian ini juga dikenal dengan nama tear drops. Hal tersebut lantaran bentuknya seperti buah pir dan tetes air mata yaitu bagian atas runcing sedangkan bawahnya membulat. Cincin pear shape diamond paling cocok untuk wanita mandiri, teguh, namun tetap ingin menampilkan sisi unik dari dirinya. Jika kekasih Anda memiliki karakter independent, cincin pear shape adalah pilihan terbaik.

Cincin Mewah

Pilihan terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah cincin mewah. Cincin ini biasanya menggunakan banyak batu permata seperti berlian sehingga terlihat berkilau dan mewah. Tidak hanya sebagai center stone, berlian juga dipasang pada bagian band. Karena tidak semua wanita suka hal-hal menonjol dan mewah, maka Anda harus memperhatikan karakter mereka. Wanita dengan karakter glamor paling cocok dengan cincin mewah ini. 

Itulah tips memilih cincin lamaran berdasarkan kepribadian kekasih Anda. Ingin mendapatkan jawaban “yes”? The Palace menawarkan deretan cincin cantik mulai dari desain vintage sampai dengan mewah. Beberapa koleksi yang bisa Anda pertimbangkan adalah Moela Collection, All About Love Collection, Precious Stone Collection, Nusantara Collection, dan masih banyak yang lainnya. Cari cincin yang Anda butuhkan di website The Palace yaitu www.thepalacejeweler.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.