Rekomendasi Gelang Emas Kekinian di The Palace



The Palace merupakan brand perhiasan ternama yang saat ini sudah hadir di Indonesia. Ada banyak model perhiasan yang tersedia di sini, salah satunya yaitu gelang emas dengan model yang terlihat kekinian. Model gelang di sini juga bagus karena didesain oleh desainer ternama.

Bagi Anda yang sedang mencari gelang emas model terbaru, berikut ini kami punya beberapa rekomendasi model yang bisa Anda temukan di brand perhiasan yang satu ini bagi yang berencana memilikinya.

1.  Gelang yang Bertahtakan 20 Berlian

Sebagai informasi di awal, brand perhiasan yang satu ini hanya menyediakan perhiasan dengan emas dan berlian asli dan berkualitas saja.

Rekomendasi gelang yang pertama ini merupakan salah satu koleksi yang paling banyak dicari dari brand ini. Gelang tersebut terbuat dari yellow gold yang cantik dan cocok untuk berbagai acara. Model gelang minimalis ini tetap terlihat elegan dengan adanya 20 berlian berkualitas.

Berat gelang yaitu 8,5 gram, sedangkan berliannya memiliki total 0,446 carat. Tingkat kejernihan berlian yang digunakannya adalah F-VS.

2.  Gelang Bertahtakan 2 Berlian Besar

Meskipun jumlah berliannya tidak lebih banyak dari gelang yang kami bahas sebelumnya, namun ukuran berlian pada gelang yang satu ini tergolong besar sehingga membuatnya tampak lebih elegan dibanding model sebelumnya.

Ukuran berliannya sebesar 0,446 carat yang sama besarnya dengan gelang yang sebelumnya hanya saja untuk ini ukuran tersebut untuk 2 berlian.

3.  Gelang Bertahtakan 14 Berlian

Gelang berikutnya ini merupakan model yang tak kalah cantik. Ada 14 berlian yang menghiasinya sehingga menjadi salah satu perhiasan terbaik dari brand tersebut. 14 berlian dibagi menjadi dua bagian yang diletakkan pada dua bundaran.

Gelang ini sangat cocok sekali sebagai pilihan perhiasan bagus untuk yang suka dengan gaya minimalis namun tetap elegan.

4.  Model Gelang Unik

Di sini Anda juga bisa memilih model gelang unik. Gelang unik merupakan perhiasan eksklusif yang paling ideal untuk yang sedang mencari gelang dengan model yang tidak pasaran. Salah satu contohnya seperti model gelang unik seperti rantai.

Total karat berlian pada gelang ini yaitu 0,194 dengan berat emas 5,317 gram. Anda bisa menggunakannya untuk special occasion maupun untuk daily wear.

5.  Gelang Berbentuk Hati

Untuk perhiasan selanjutnya ini Anda bisa menggunakannya untuk berbagai acara. Bahkan Anda juga bisa memilih model ini sebagai perhiasan untuk hadiah ulang tahun, anniversary dan kado istimewa lainnya.

Koleksi perhiasan ini juga terlihat sangat romantis. Ada dua material yang digunakannya yaitu jenis material emas kuning dan emas putih. Inilah yang menjadi salah satu keunikan dan keistimewaannya.

6.  Gelang dengan Desain Melingkar

Model yang satu ini tidak kalah unik dibandingkan dengan model gelang yang sebelum-sebelumnya. Perhiasan ini memiliki berlian sekitar 32 butir yang bisa meningkatkan kecantikan dan keindahan perhiasan tersebut sehingga penampilan Anda juga tampak lebih cantik.

Berat gelang ini sekitar 5,273 gram dengan total carat berlian yaitu sebesar 0,585 carat. Dengan jumlah berlian yang banyak, gelang ini menjadi salah satu yang paling istimewa dan cocok special occasion.

Kesimpulan

Brand perhiasan ternama ini bisa menjadi salah satu tempat terbaik bagi Anda yang sedang mencari perhiasan berkualitas jempolan, khususnya gelang. Keaslian dan juga kualitasnya sangat terjamin.

Selain gelang emas, Anda juga bisa mendapatkan berbagai pilihan model perhiasan lain yang bisa Anda temukan langsung di official store online maupun offline.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.